Depwan PDIP Tambah Kekuatan Baru

SEMARANG (asatu.id) – Departemen Perempuan (Depwan) untuk Organisasi Sayap (Ors) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) resmi dilantik Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kota Semarang, Hendrar Prihadi, di Gedung Juang, Minggu, (5/2).

Hendi, sapaan akrabnya mengatakan, bahwa Depwan tersebut nantinya juga akan memiliki tugas yang sama pentingnya dengan struktur partai yang lain.

“Di Depwan lebih menarik. Karena di Kota Semarang ini jumlah perempuannya lebih banyak, jadi Depwan ini nanti bisa melakukan kegiatan-kegiatan positif yang punya kemanfaatan bagi kaum hawa. Harapannya, temen-temen yang belum masuk partai bisa gabung PDIP”, ungkapnya.

Depwan ini, lanjutnya, juga merupakan salah satu langkah konsolidasi partainya. “Kalo berpartai itu yang terpenting itu bagaimana mengkonsolidasikan kader. Nah kalo sudah konsolidasi bagus akan jadi sebuah kekuatan, baru kita ngomong program”, ujarnya.

Selain Depwan, lanjutnya, masih ada ORS yang dimiliki partai banteng bermoncong putih tersebut di Semarang. Yakni, ORS kepemudaan (taruna merah putih, benteng muda indonesia), kemudian ORS yang lain ada baitulmukminin Indonesia, dan lain-lain. “Semuanya penting. Mereka bergerak dengan sekmen masing-masing”, pungkasnya.

84

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan