Line Dance Hadir di Star Hotel Semarang

Line Dance Hadir di Star Hotel SemarangSEMARANG (asatu.id) – Star Hotel Semarang kembali berinovasi,  kali ini giliran Senandung Nada dan Dansa (SENADA) yang memeriahkan hotel bintang empat itu.

Andi selaku Supervisor Star Hotel Semarang menjelaskan, event serupa sudah dilakukan sebelumnya, kali ini merupakan kali ketiga.

“Kami ingin memberikan layanan terbaik bagi tamu, dan juga memberikan ciri khas di hotel kami” kata Andi pada asatu.id, Jumat (3/2) malam.

Acara yang digelar setiap sebulan sekali di hari Jumat minggu pertama itu berada di Prima Resto pada pukul 20.00 – 23.00 WIB. Prima Resto sendiri terletak di lantai dua Star Hotel Semarang.

“Acara ini sekaligus wadah bagi para pehobi line dance di Kota Semarang dan sekitarnya,” ujarnya.

Ditengah – tengah acara berlangsung terlihat beberapa tamu sedang asyik berdansa mengikuti lantunan musik dari Nayaka Band.

“Dari lagu lama maupun lagu terbaru di era saat ini, bisa dimodifikasi Nayaka Band sehingga enak dibarengi dengan tarian line dance,” katanya.

Handono selaku legend Nayaka Band menuturkan, ingin selalu memberikan hiburan yang dapat dinikmati semua generasi.

“Kami ini tidak selalu menyanyikan lagu tembang kenangan, tetapi juga bisa mengkolaborasikan dengan lagu-lagu terbaru saat ini,” tambahnya.

Rencananya pihak Star Hotel akan mengagendakan jadwal latihan line dance tiap satu minggu dua kali.

“Minggu depan kita akan mulai membentuk komunitas latihan line dance disini, bagi masyarakat yang tertarik mengikuti line dance, silahkan bergabung, Gratis,” tegasnya.

Saat moment Valentine yang bertepatan pada tanggal 14 Februari nanti, Andi akan mengadakan lomba dance yang diiringi oleh Nayaka Band.

“Selain membentuk komunitas kami juga akan mengadakan lomba dansa, yang akan kami nilai adalah keserasian pakaian antar pasangan dan kekompakannya,” tutup Andi.

 

Mungkin Anda juga menyukai

1 Respon

  1. Saya pengin belajar line dance…tapi usia kami berdua sudah manula…apakah bisa di terima ?

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *