Walikota Minta Maaf Soal Macet di Jalan Satu Arah

SEMARANG (asatu.id) – Walikota Semarang Hendrar Prihadi mengimbau agar masyarakat terutama pengguna jalan bisa lebih bersabar dan bijak dengan diterapkannya jalan satu arah di beberapa ruas protocol di Semarang. Pihaknya juga menyampaikan maafnya kepada masyarakat terkait kemacetan lalu lintas yang terjadi selama awal pemberlakuan jalan satu arah tersebut.

”Kami mohon maaf kepada masyarakat pengguna jalan. Yang biasanya perjalanannya cepat menuju ke tujuan jadi sedikit terganggu akibat jalan satu arah.,” kata wali kota yang akrab disapa Hendi, di Balaikota, Kamis (2/2).

Sebagaimana diketahui, Pemerintah Kota Semarang dan Satlantas Polrestabes Semarang memberlakukan jalan satu arah per 1 Februari 2017. Di antaranya Jalan KH A Dahlan dari Simpang Lima menuju Kampung Kali, Jalan Gajah Mada dari Simpang Lima menuju Jalan Pemuda, Jalan MH Thamrin dari Pemuda menuju Jalan Pandanaran.

Pihaknya berjanji akan melakukan evaluasi terkait pemberlakukan jalan searah jika memang dalam satu bulan kedepan masih terjadi kemacetan di Jalan-jalan tersebut. Saya yakin dalam waktu 1-2 minggu ke depan akan terbiasa dan situasinya akan lebih lancer. Kalo setelah ujicoba masih macet, pasti kita akan evaluasi untuk jalan satu arah tersebut”, tukasnya.(HP)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *