Mobil Selip Tabrak Pengendara Motor dan Tukang Bakso

SEMARANG (asatu.id) – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas tepat di depan Stiekes Elisabeth Semarang sekitar pukul 14:30 WIB. Kecelakaan yang menelan satu korban jiwa dan 3 orang luka-luka disinyalir karena mobil yang ditumpangi Sunarno (77) warga Gunung Pati mengalami gangguan pada gas dan setirnya.

Dayita Daneswari Kapolsek Candisari Semarang, menjelaskan kronologi kecelakaan tersebut berawal saat pengendara mobil keluar dari tempat parkir basement RS Elisabeth.

“Saat keluar dari tempat parkir, pengendara merasa gasnya los, rem blong, dan setir tidak bisa dibelokan akhirnya menabrak pengendara yang melintas dan tukang bakso serta pembelinya”, jelasnya kepada asatu.id saat ditemui di tempat kejadian, Selasa (31/1).

Sementara itu 1 korban jiwa yang diketahui berjenis kelamin wanita telah dilarikan ke RS Kariyadi dan 2 korban luka berat di kepala dan tersiram air panas dilarikan ke IGD Elisabeth.

“Kami masih mendalami lebih lanjut untuk penyebabnya jadi nanti akan ditindaklanjuti oleh unit Laka Polrestabes”, tukasnya.(AC)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *