JRX Tepis Tuduhan Tak Berani Keluar Bali

(istimewa/IG JRX)

SEMARANG (asatu.id) – Drumer band punk rock asal Bali, Superman Is Dead (SID), I Gede Ari Astina yang lebih dikenal dengan sebutan Jerinx (JRX) akhir pekan lalu menyambangi Kota Semarang.

Kedatangannya tersebut dalam rangka solo tour akustik ke beberapa tempat di Jateng. Di Kota Semarang sendiri dirinya tampil di Hanacaraka Cafe, Sabtu (28/1) malam. Sebelumnnya, JRX sempat mengadakan acara tersebut di Kota Jogja dan Solo.

“Semarang salah satu kota tujuan yang ingin saya singgahi. Jadi saya mengadakan tour akustik keliling ke bar-bar kecil, bukan konser yang “wah”,” tutur drumer SID sekaligus vokalis dan gitaris band Devildice saat ditemui di tengah acara berlangsung.

Dirinya menjelaskan kalau acara tersebut bukan tour khusus dan tidak ada nama resmi. “Kalau saya sendiri memaknainya dengan merayakan kekhafiran. Maksudnya, banyak yang menuduh saya tidak berani keluar Bali sendirian lantaran saya sering menyerang ormas-ormas garis keras melalui media sosial, salah satunya FPI.”

Dirinya menambahkan, bahwa lewat mini tour ini sebagai pembuktian atas tuduhan-tuduhan miring tersebut. “Untuk itu saya ingin membuktikan kepada para haters. Buktinya selama tiga kali saya mengadakan tour kemarin, saya tidak dikawal security dan acarapun berlangsung sukses dan aman,” pungkasnya.

Selain acara tour tersebut, pihaknya memberikan pesan khusus untuk Kota Semarang. “Semoga para musisi maupun seniman dan generasi muda di Semarang bisa menanggapi isu- isu ormas garis keras dengan pikiran terbuka melalui kegiatan positif dan tidak menjadikannya sebagai hambatan untuk berkreasi,” tutupnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *