KONI Jateng Siapkan Pelatih PON 2020

SEMARANG (asatu.id) – Koni Jateng mulai berbenah dari PON Jawa Barat lalu, nampaknya tak ingin kalah start dari Provinsi lain KONI Jateng mulai bersiap dengan meningkatkan kualitas SDM pelatih-pelatih di cabang olahraga yang akan mengikuti PON mendatang.
Penataran Pelatih Nasional tingkat dasar digelar oleh Koni Jateng guna menaikan kualitas sekaligus untu mengakreditasi dan mensertifikasi pelatih-pelatih Jawa Tengah.
Seperti yang di katakan Jayanto Roesadi wakil sekretaris KONI Jateng dan juga sebagai moderator, “pelatih-pelatih yang hadir disini merupakan pelatih yang  beruntung juga pelatih yang tidak beruntung, beruntung karena jika mengikuti pelatihan ini dan lulus serta bisa menerapkan dalam latihan ini akan menjadi modal untuk menjadi lebih baik, nah tidak beruntung jika asal-asalan data anda sudah ada pada kami dan akan menjadi catatan untuk kami bagaimana kualitas pelatih tersebut”.
Pelatihan ini baru langkah awal untuk menuju prestasi puncak di PON 2020 mendatang, jika diawal ini saja pelatih tidak bisa fokus bagaimana kedepannya nanti untuk meraih prestasi puncak. Tambah Roesadi.

 

335

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan