Jalin Sinergitas USM Gelar Media Gathering

SEMARANG (asatu.id) – Media sebagai sarana belajar, cermin berbagai peristiwa yang bersifat apa adanya, filter, penunjuk jalan, forum, dan partner komunikasi interaktif merupakan sedikit rangkuman dari paparan yang di sampaikan oleh Nadia Ardiwinata, M.M pada acar USM Media Gathering 2017.

Acara bertajuk Sinergitas Efektif & Produktif, USM dengan Media Massa dalam Membangun Opini Publik di hadiri oleh berbagai perwakilan media masa di Jawa Tengah.

“Kita mengundang 50 orang, kita sebar ke teman-teman media  yang sudah bekerjasama dengan kita. Namun saya kaget, temen-temen dari media baru (media yang belum bekerjasama dengan USM) bisa ikut berpartisipasi, acara di hadiri juga dari mahasiswa dan dosen USM,” tutur Amelia selaku ketua pelaksana sekaligus Humas USM waktu di temui asatu.id di Gedung Kedokteran USM, Selasa (24/1).

Andy Kridasusila, S.E, M.M (wakil rektor II USM sekaligus ketua PBSI Jateng), Yanuar Luqman, M.Si (Ketua BPC Perhumas Semarang), dan Nadia Ardiwinata, M.M (Praktisi Media) menjadi pembicara pada acara tersebut.

“Dengan terlaksananya gathering, diharapkan mampu  menjalin sinergi antara USM dan media masa di Jateng,” katanya.

Amelia, mengakhiri, dengan terjalinnya sinergi yang baik antara media dan USM, di harapkan USM lebih di kenal oleh masyarakat luas.

91

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan