Hotel Santika Premiere Semarang Bagi-Bagi Angpao  

IMG_3605SEMARANG (asatu.id)- Perayaan Tahun Baru Imlek di Hotel Santika Premiere Semarang kali ini nampak berbeda dengan tahun sebelumnya. Suasana oriental nampak cantik menghiasi area lobby Hotel. Terlihat miniature klenteng dilengkapi dengan pohon sakura yang dihiasi amplop angpao berwarna merah, barongsai, berbagai ornament warna merah dan emas yang ditempatkan di berbagai sudut.

“Dalam perayaan Tahun Baru Imlek tahun ini, kami memberikan promo kamar tipe deluxe di harga Rp 567.000, nett sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang , untuk periode menginap di tanggal 28 Januari hingga 11 Februari 2017,” tutur Ardhya Garini Pradhipta selaku Public Relation Executive Hotel Santika Premiere Semarang, akhir pekan lalu.

Selain itu, bagi tamu yang menginap di periode tersebut diberikan kesempatan untuk mengambil angpao yang sudah disediakan. Diketahui isi angpao tersebut berupa voucher diskon dan souvenir dari Hotel SantikaPremiere Semarang.

“Aksi barongsai akan menjadi pertanda dimulainya perayaan Tahun Baru Imlek. Acara akan dilaksanakan pada 28 Januari 2017 mulai pukul 09.00 pagi sampai 11.00 siang,” jelasnya.

Salah satu komunitas barongsai di Semarang akan memeriahkan acara dengan atraksi tarian barongsai dan upacara pemberkatan eye-dotting.

“Pertunjukan barongsai akan diadakan di area lobby dan ini dibuka untuk umum, jadi tidak hanya tamu menginap saja yang bisa menikmati pertunjukan barongsai, akan tetapi masyarakat umum pun dapat menikmati-nya.” katanya.

Dhya, panggilan akrabnya, menerangkan bahwa Selain promo kamar, hotel Santika Premiere Semarang juga menyediakan makanan – makanan oriental. “Selama bulan februari 2017 di kafe delima akan menyediakan menu oriental, diantaranya adalah Steam Milk fish Teo Chew Style, Sui Mie X.O sauce dan Red Dragon Burger,” pungkasnya.

Untuk reservasi dan info lebih lanjut anda bisa menghubungi 024-841 3115 atau datang langsung ke Hotel Santika Premiere Semarang, jalan Pandanaran no. 116-120, Semarang.(HP)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *