Ini Dia Yang Tanam 1000 Pohon Di Belakang SD Rowosari 02 Tembalang

IMG_20170121_190327SEMARANG (asatu.id) – Saat ini Banyak aktivis yang menyerukan tentang save world dengan menekan pemerintah dan pihak swasta untuk membuat jantung kota dan menambah ruang hijau kota disekitar perusahan mereka. Menanggapi hal itu Noormans Hotel Semarang yang beralamat di Jalan Teuku Umar No. 27 Jatingaleh Semarang melakukan CSR yang bekerja sama dengan seluruh masyarakat SD Rowosari 02 Semarang untuk melakukan aksi tanam 1000 Pohon.
Kegiatan ini dilaksanakan dibelakang SDN Rowosari 02 yang berada di Kelurahan Rowosari, Kecamatan Tembalang Kota Semarang yang di Pimpun langsung oleh Noor Cholis selaku GM Noormas hotel dan kepala sekolah serta komite sekolah dasar rowosari 02 Semarang.
IMG_20170121_190247
Ari Suryono, Public Relation Noormans Hotel Semarang menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk mengajak adik-adik, murid dari SD tersebut untuk berpartisipasi langsung dalam menjaga hijaunya bumi dengan cara menanam bibit pohon dan tanaman hijau. Selain itu mereka diajak untuk selalu membiasakan sarapan sehat.
“Anak-Anak juga kami berikan pengetahuan tentang sarapan yang sehat akan membuat potensi dalam diri mereka lebih maksimal terasah di sepanjang hari oleh tim chef dari Noormans Hotel, namun sebelumnya anak-anak d bacakan dongeng oleh pendongeng dari Kampoeng Dongeng Tegal Yang akrab di sapa Kak Dina,” pungkas Ari.
301

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan