Lucky Ruby, Si Merah Pemberi Keberuntungan

IMG_3524Semarang (asatu.id) – Menyambut tahun baru imlek, banyak hotel menyajikan menu-menu bertajuk Imlek, salah satunya adalah Hotel Santika Premiere Semarang.

Hotel yang terletak di Jalan Pandanaran tersebut menyediakan minuman keberuntungan (Lucky Ruby), siapapun yang meminumnya diharapkan mampu mendapatkan keberuntungan di tahun ayam ini.

“Lucky Ruby terbuat dari campuran dubonnet, grenadine, buah, dan tonic. Lucky Ruby menonjolkan warna merah terang, tak ubahnya keberuntungan besar akan datang,” tutur Hunan Setiawan selaku Food and Beverage Manager Hotel Santika Premiere Semarang, Jumat (20/1).

Hunan, sapaannya, menambahkan Lucky Ruby di sediakan khusus untuk menyambut Imlek, hanya ada pada bulan Februari saja.

“Untuk harga masih masuk akal, dengan Rp 55 ribu kita sudah dapat menikmati minuman coctail penuh keberuntungan ini,” katanya.

Selain minuman keberuntungan, Hotel Santika juga menyediakan mimuman sehat favorit masyarkat Tionghoa, bernama Oriental Pinoghurt.

“Kita pilih buah dan yogurt karena yogurt mengandung bakteri baik yang dapat membantu proses pencernaan manusia, dengan percernaan yang baik, berat badan pun akan stabil,” pungkasnya. (Imboh Prasetyo)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *