PSIS Peduli, PSIS Berbagi

Sejumlah pemain tim PSIS 1987 hadir di acara amal di Hotel Dafam. (Imboh Prasetyo/asatu.id)

Sejumlah pemain tim PSIS 1987 hadir di acara amal di Hotel Dafam. (Imboh Prasetyo/asatu.id)

Semarang (asatu.id) – Reuni bertajuk amal di selenggarakan para pemain PSIS era 1987 yang tergabung dalam PSIS All Star, acara tersebut diselenggarakan dalam rangka membantu rekan seperjuangan yang sedang mengalami sakit.

“Kami mengadakan acara ini didasari rasa solidaritas, saat ini teman seperjuangan kami dalam keadaan sakit. Sebelumnya kami ingin mengadakan sepakbola amal namun tidak memungkinkan,” tutur Sudaryanto penggagas acara sekaligus mantan kapten PSIS 1987 kepada asatu.id di sela-sela acara amal di Hotel Dafam, Rabu (18/1) malam.

Soetadi, Sungkowo, dan Eriyono merupakan pemain PSIS 1987 yang sedang menderita sakit, Acara yang pertama kali digelar tersebut di hadiri oleh 50 orang legenda PSIS angkatan 1987 dan di meriahkan musisi Kota Semarang.

“Sebenarnya banyak yang ingin bergabung bersama kami, namun sementara ini acara hanya di peruntukan bagi PSIS angkatan 1987 saja,” kata Sudaryanto di lobby hotel Dafam Semarang.

Dengan adanya kegiatan tersebut, kedepan akan di adakan acara serupa guna membantu para pelatih dan mantan pemain PSIS era 1987 yang mengalami kesusahan.

“Kita akan mengadakan acara yang lebih terprogram dan lebih besar di bulan Maret, acara tersebut sekaligus untuk memperingati PSIS Juara pada tahun 1987,” pungkasnya. (Imboh Prasetyo)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *