Squad Kembar Telu Berkreasi Lewat Motor Custom

IMG_20170116_181026Semarang (asatu.id) – Sejak tahun 2012, Squad Kembar Telu Garage mulai berkreasi, bengkel yang di motori oleh tiga bersaudara ini merupakan bengkel keluarga.

“Tujuan saya mendirikan Squad Kembar Telu Garage karena mengcustom motor sama halnya menciptakan suatu benda mati menjadi terlihat hidup dan nampak berbeda dengan motor pasaran,” kata Anton Arta pemilik bengkel, Senin (16/1).

Tak hanya itu saja, masih menurut Anton, dengan mengendarai motor yang dicustom sendiri menjadikan pengendara lebih percaya diri. Dan tentunya bagi bengkel ingin berkreasi lebih untuk membantu masyarakat yang memiliki hobi yang sama.

Anton menambahkan, bengkelnya saat ini masih terkendala dengan keterbatasan alat-alat permontiran, khususnya las listrik. Bengkel yang berlokasi di Jalan Klipang Blok Z 7 / no.1 Rt 03/03, Sendangmulyo, Tembalang tersebut beroperasi dengan peralatan seadanya.

“Squad Kembar Telu Garage menerima pesanan seperti penataan body, konseptor pembentukan motor, konsultan biaya pengerjaan dan penjualan spare part motor original,” jelas Anton.

Kendati demikian Anton menuturkan, pengerjaan motor rata-rata membutuhkan waktu 2 bulan, tergantung kerumitan pembuatan motor. Untuk menghubungi bisa melalui, blog arabclassicshop.wordpress.com atau instagram @squadkembartelu.

“Kami ingin punya bengkel sendiri, dan terus berkarya menciptakan motor custom yang enak dilihat dan juga enak untuk ditunggangi,” pungkasnya. (Imboh Prasetyo)

281

Mungkin Anda juga menyukai

1 Respon

  1. arabclassicshop berkata:

    Terus Berkreasi dan terus budayakan motor Tua 🙏😍😍

Tinggalkan Balasan