Pegawai Dinpora Mulai Menempati Kantor Baru

img20170109122941SEMARANG (asatu.id) – Setelah proses pemindahan perlengkapan kantor dan sarana pendukung, pegawai kantor Dinas Pemuda Olahraga (Dinpora) Kota Semarang secara keseluruhan mulai menempati gedung bekas kantor PSDA & ESDM di Jalan Pamularsih No 20 Semarang 50141, Jawa Tengah – Indonesia.

Seorang pegawai Dinpora Semarang, Wiwies mengatakan kantor baru yang ditempatinya sangat berbeda dari kantor  sebelumnya di komplek Balai Kota Semarang. Kondisi itu menurutnya berpengaruh terhadap kinerja dan situasi kerja yang dirasakan para pegawai.

Dia mencontohkan, penyimpanan berkas dan perlengkapan kantor belum tertata rapi. Begitu juga fasilitas kantor yang belum ada sama sekali untuk bekerja, bahkan saat pindahan para pegawai masih harus membereskan semua sendiri dan harus menyapu debu dan kotoran yang ada di ruangan.

“Walau sekarang sudah lebih besar area kantornya, tapi untuk ruang juga sama saja ada yang sempit dan pengap dan ada juga yang besar, kami disini mendapat kantor kosong benar-benar engga ada apa-apa, jadi kami butuh waktu untuk pindahan dan mempersiapkan layanan kepada masyarakat,” tambah Wiwies. (RP)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *