Komaber Gelar Turnamen Futsal

image1SEMARANG (asatu.id) – Komunitas Mahasiswa Berbagi (Komaber) menggelar turnamen futsal tingkat umum di Lapangan Futsal Prima, Mijen akhir pekan lalu. Berjudul Komaber Cup Futsal Turnamen, turnamen dilaksanakan selama dua hari dan diikuti oleh 16 tim futsal se-Kota Semarang dan sekitarnya.

Hasilnya, tim ASL menjadi juara 1 setelah berhasil mengalahkan tim Tektonik dengan skor akhir 3-1 dan Pras salah satu pemain asal tim ASL berhak mendapatkan penghargaan sebagai pencetak gol terbanyak.

Ketua pelaksana turnamen sekaligus Ketua Komaber Habib Hudaya mengatakan, tujuan dilaksanakan turnamen ini adalah untuk memperkenalkan Komaber kepada masyarakat, ajang silaturahmi, kegiatan olahraga, dan tujuan utama sebagai kegiatan penggalangan dana sosial.

“Dana yang terkumpul dari uang pendaftaran dan sponsor akan diberikan semua kepada anak yatim dan masyarakat yang membutuhkan,” tuturnya, Minggu (8/01).

Menurtunya, dana yang sudah terkumpul akan di gunakan untuk acara pada waktu bulan puasa tahun ini. Acara nantinya berupa bakti sosial yang akan dilaksanakan pada lokasi yang banyak dihuni oleh masyarakat kalangan menengah kebawah. (IP)

148

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan