Dongkrak Pelanggan, XL Luncurkan Kartu Khusus Nge-net

kartuinternet_1SEMARANG (asatu.id) – Untuk memberikan pelayanan lebih kepada masyarakat, terutama penggunaan kecepatan internet dan akses internet yang lebih mudah serta fleksibel, PT XL Axiata Tbk (XL) meluncurkan kartu khusus Internet. Dimana masyarakat bisa ikut menikmati paket-paket layanan internet dari XL, termasuk paket internet super cepat 4G.

“Banyak pengguna layanan internet di masyarakat luas yang ingin menikmati paket internet XL terutama 4G. Oleh karena itu untuk mempermudah menikmati layanan internet XL tersebut kami luncurkan kartu Internet XL khusus di Modern Retail,” kata VP Modern Channel XL, Octavia Kurniawan, baru-baru ini.

Dia menambahkan, kemudahan yang ditawarkan kartu internet baru XL ini adalah, pelanggan dapat langsung mengisi kartu tersebut dengan paket internetan yang diinginkan oleh kasir saat itu juga. Kemudian dilanjutkan proses prepaid registration dengan tetap mengikuti ketentuan yang berlaku.

“Kartu ini bisa diperoleh dengan mudah karena tersedia ditoko-toko retail modern, terutama minimarket, XL sekaligus berharap mampu meningkatkan akses terhadap layanan 4G,” ujarnya.

Untuk menjangkau masyarakat, XL bekerjasama dengan sejumlah market yang memiliki banyak outlet. Yakni Alfamart, Indomaret, Alfamidi, dan beberapa modern retail lainnya dengan harga yang terjangkau.

“Selain itu, kami juga melakukan perubahan di mekanismenya. Tujuannya, untuk mempermudah pelanggan dan agar tidak terjadi antrian panjang di area kasir,” tukasnya. (VA)

40

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan