Bertahan Walaupun Di Guyur Hujan

img20161231222916SEMARANG (asatu.id) – Pesta kembang api menjadi perta puncak pergantian tahun. Pasalnya antosias pengunjung dalam melewati pergantian tahun 2017 ini tetap bertahan walaupun diguyur hujan.

Puncak Perayaan malam pergantian tahun 2017 yang digelar Pemerintah kota Semarang dipusatkan di Titik Nol Km depan kantor Pos Johar, Sabtu (31/12/2016) berlangsung meriah yang diisi hiburan musik dari Band Powerslave, Roy Jeconiah mantan vocalist Boomerang dan penyanyi Dangdut Pantura Via Valen.

Acara dengan tema Semarak Semarang ini dimulai pada pukul 20.00 Wib, dengan hiburan bintang tamu warga yang datang sangat antusias meski dalam guyuran hujan.

Jika dilihat acara pergantian tahun 2017 ini, antusias pengunjung acara yang hadir tidak begitu banyak dibanding dengan tahun lalu.

Selain kondisi cuaca yang Hujan, Pemkot Semarang juga menyebar titik keramaian acara malam pergantian tahun yang dilaksanakan diwilayah pinggiran lainnya, seperti di Waduk Jatibarang dan Lapangan Jatisari Mijen.

Kepada wartawan saat ditemui disela-sela acara malam pergantian tahun di titik nol Km, Walikota Hendrar Prihadi menyebutkan ada 22 titik kegiatan yang dilakukan pemerintah kota Semarang bersama pihak swasta dengan harapan dapat menyebar titik keramaian masyarakat sehingga tidak terpusat di satu titik.

“Harapannya dengan adanya beberapa titik keramaian di kota Semarang dengan demikian masyarakat tidak terkumpul di satu titik saja. Kordinasi dengan muspida seperti sama Pak Kapolrestabes supaya pengamanan diarahkan ke tempat keramaian secara merata,” ujar Walikota Semarang.

Kegiatan ini merupakan persembahan Pmerintah Kota Semarang dalam perayaan pergantian tahun 2017, dan yang sangat yang patut di apresiasi yakni seluruh warga Kota Semarang yang telah bertahan meramaikan kegiatan tersebut walaupun diguyur hujan lebat.(Reza Permadi/AC)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *