AtoZ Sajikan Kalkun Panggang Berbumbu Indonesia

turkeySEMARANG (asatu.id) – Di negara – negara barat, ayam kalkun menjadi hidangan yang identik dengan perayaan natal dan thanksgiving. Di Indonesia sendiri hidangan ini diperkenalkan oleh banyak restoran dan hotel.

Salah satunya seperti di AtoZ Resto Jalan Gajahmungkur yang menawarkan hidangan ayam kalkun panggang dalam paket spesial pilihan menu baru yang disajikan khusus untuk santap malam dan diracik langsung oleh Executive Chef AtoZ, Christfian Nehemia.

“Ayam kalkun diolah dengan perpaduan bumbu khas Indonesia serta minyak hasil panggangan dari kalkun yang menggugah selera, dipadukan kentang, dan sayuran yang telah ditumis, ayam kalkun ini menjadi menjadi santapan yang pastinya akan menggugah selera,” katanya.

Selain itu hidangan khusus lainnya yang disajikan di AtoZ adalah ayam panggang utuh yang dibumbui dengan rempah–rempah khusus, perasan lemon dan parsley serta di panggang di oven lalu di atas wajan dengan menggunakan minyak zaitun sampai berwarna cantik kuning kecoklatan.

Menurut Marketing Communication Manager AtoZ Namira Fanessa, sajian Ayam Kalkun Panggang dapat disantap untuk 14 orang dengan harga Rp.1,300,000 termasuk kentang dan sayuran pendamping.

“Selain itu kami juga ada set menu dinner dengan harga Rp.250,000 per orang dengan menu Salmon Beetroot Gravlax Salad, Cream Saffron Lettuce Chicken Soup, Grilled 7days Marinated Beef Medalion with Truffle Mushroom, Chocolate Moose & Grean Tea Gelato.

Sedangkan untuk menu Roasted Chicken disajikan dengan harga Rp.250,000 dapat disantap untuk 4 orang dilengkapi dengan kentang, sayuran dan gratis es teh. (AC)

241

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan