Star Hotel Buat Lukisan Pohon Natal Dengan Bibir

GM Star Hotel Benk Mintosih mewarnai lukisan Pohon Natal dengan bibir

GM Star Hotel Benk Mintosih mewarnai lukisan Pohon Natal dengan bibir

SEMARANG (asatu.id) – General Manager Star Hotel Semarang, Benk Mintosih kembali memunculkan kreatifitas yang unik. Kali ini untuk momentum Natal 2016, Star Hotel memajang kreasi pohon natal yang tak biasa. Yakni hiasan natal berupa lukisan pohon natal dengan sentuhan bibir, bukan tangan.

Lukisan pohon natal yang tertuang di kanvas berukuran 2×1.5 meter dengan dibantu sebanyak 12 karyawan Star Hotel Semarang yang secara bergantian memberikan ciuman pada kanvas.

“Rencananya, hasil lukisan tersebut dipasang di Skypool lantai 30 Star Hotel Semarang”, ungkap Benk.

Benk menambahkan tantangan saat pembuatan lukisannya itu adalah pemilihan bahan yang aman untuk bibir sekaligus mempunyai banyak pilihan warna.

“Kami pakai tepung dan pasta makanan. Warna yang kami gunakan antara lain hijau, kuning, merah. Awalnya kami banyak melakukan percobaan dalam pembuatan adonan media menggambarnya. Bahkan awalnya kami mau gunakan lipstik, tapi ternyata bakal boros dan susah, kata dia, Jumat (23/12) petang.

Selain lukisan, juga ada pohon natal yang terbuat dari 4.200 botol sampo bekas tamu hotel yang dipajang di luar lobi hotel. (VA)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *