Noormans Beri Kado Spesial Natal Dan Tahun Baru

noormans-paduan-suara

Choir Hotel Noormans siap menyambut para tamu yang datang (Reza Permadi/asatu.id)

SEMARANG (asatu.id) – Akhir tahun merupakan saat yang paling ditunggu karena memasuki Desember ini dua moment besar akan di lalui dengan penuh suka cita. Yang pertama Hari Natal yang dirayakan setiap 25 Desember dan malam pergantian tahun.

Dalam rangka menyambut kedua hari penting tersebut, Hotel Noormans yang berada di Jalan Teuku Umar 27 Jatingaleh mempersiapkan Kado Natal dan Tahun baru yaitu acara khusus dan promo.

Seperti untuk menyambut Hari Natal hotel berbintang 3 ini menawarkan Christmas Room Promo, dengan harga terjangkau Rp. 418.000 permalam sudah bisa menginap di Superior room berikut sarapan untuk 2 orang dewasa dan 2 orang anak, penjemputan dari stasiun maupun bandara, serta merchandise. Promo berlaku dari 23 – 29 Desember 2016.

Ari Suryono selaku Public Relation Hotel Noormans menambahkan, untuk lebih memeriahkan moment Natal tersebut Hotel Noormans juga mempersiapkan makanan khas Semarang spesial di malam Natal.

“Hanya dengan Rp. 80.000 perorang, konsumen akan disuguhkan dinner set mulai dari Strawberry Santa sebagai menu pembukanya, Chef Salad, Mushroom Zuppa Soup, pilihan Pan Seared Fish with Orange Sauce atau Glazy Roasted Chicken with BBQ Sauce,” katanya.

Tidak ketinggalan Snowman Ice Cream dan Christmas Mojito akan melengkapkan menu makan malam Natal, selain itu tentunya para tamu akan dihibur oleh live music dan choir serta adanya Santa Clause. Dinner set dibuka pukul 5 sore mulai tanggal 24 – 25 Desember 2016 di Decombrang Resto, G-Floor hotel.

Kemudian untuk moment kedua adalah Tahun Baru, Hotel Noormans secara khusus mempersiapkan acara malam tahun baru dengan tema RetroRika. Merupakan acara gala dinner yang akan membuat tamu merasakan nuansa era 70-an.

Disini tamu akan dihibur dengan penampilan Retro Band, pertunjukan Da’Beat Dancer, stand Tarot, cocktail party & acoustic music. Selain itu sajian pertunjukan sulap dari magician handal Roni De Lasern dan Santa Clause yang akan memeriahkan acara.

Di pengujung acara tepatnya sebelum memasuki pergantian tahun, DJ SDQ dan megahnya kembang api akan membuat para tamu merasakan euphoria malam pergantian tahun baru.

“Hanya Rp. 150.000 perorang, harga yang begitu terjangkau untuk mengikuti acara ini. Acara ini dibuka mulai pukul 8 malam hingga selesai di Petra Ballroom, G Floor hotel,” kata Ari menambahkan.

Tak ketinggalan para tamu yang ingin beristirahat setelah mengikuti acara gala dinner RetroRika, Hotel Noormans menyediakan New Year Eve Promo khusus berlaku 30 – 31 Desember, dengan harga Rp. 618.000 permalam sudah bisa menginap di Superior Room, sarapan untuk 2 orang dewasa dan 2 orang anak. Reservasi (024) 86010999. (RP)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *