Hendi Beri Kejutan Kepada Istri Di Hari Ibu

Walikota Semarang Hendrar Prihadi dengan romantis memberikan buket bunga kepada istri

Walikota Semarang Hendrar Prihadi dengan romantis memberikan buket bunga kepada istri

SEMARANG (asatu.id) – Tanggal 22 Desember 2016 adalah peringatan Hari Ibu ke-88, 22 Desember bukanlah sekedar peringatan bagi kaum ibu semata namun juga peringatan terhadap kaum perempuan dimana saja.

Pun dalam kesempatan tersebut para Pegiat Pariwisata Kota Semarang mengadakan acara dengan topik Aku Hebat Karena Ibu dengan menggelar berbagai kegiatan yang salah satunya diadakan di theater terbuka Taman KB, Kamis (22/12).

Para peserta secara khusus membawa kado yang diberikan kepada para ibu yang hadir di acara tersebut. Tak ketinggalan acara tersebut diselingi dengan talkshow dengan narasumber Tia Hendrar Prihadi, Masdiana Safitri, dan Grace W.Susanto.

Ditengah dialog, para narasumber diberi kejutan dengan datangnya para suami yang memberikan buket bunga, Walikota Semarang Hendrar Prihadi yang pertama memberikan surprise bahkan membacakan puisi singkat tentang ibu sebelum memberikan buket bunga.

“Menjadi ibu adalah hal paling mulia dan tidak tergantikan, ibu harus mampu mengelola dirinya meskipun ragam kesibukan yang harus diselesaikannya sepanjang hari,” kata Tia Hendrar Prihadi.

Asrida Ulinnuha selaku panitia pelaksana acara mengatakan penyelenggaraan acara tersebut terbilang sukses walau kegiatan diadakan diluar ruangan dengan set alat seadanya dan sempat terkendala hujan, baik narasumber dan pengunjung semua tetap bertahan hingga purna.

“Saya ingin semua orang akrab, mendekatkan pemimpin dengan warga dalam suasana yang santai saling berbagi pikiran dan tertawa bersama. Itulah mengapa acaranya dilakukan di taman dengan iringin musik akustik dan makan ringan,” katanya. (RP)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *