DPW IUMKM AKUMANDIRI JATENG Sosialisasi Program Kerja 2017

img_0818xxSEMARANG (asatu.id) – Guna memperkuat jaringannya Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Jawa Tengah (Jateng) Indrustri Usaha Mikro Kecil dan Menengah (IUMKM) AKUMANDIRI mengelar silahturahmi para pelaku IUMKM di Kota Semarang.

Madiyo Sriyanto Ketua DPW IUMKM AKUMANDIRI Jateng menjelaskan, kegiatan kali ini selain silahturahmi antar anggota juga sosialisasi program kerja di tahun 2017 mendatang. “Kami ingin asosiasi ini bukan sekedar ajang kumpul-kumpul saja, tetapi seluruh anggota yang tergabung dalam asosiasi ini harus dapat benefit,” ungkapnya disela-sela kegiatan kepada asatu.id, beberapa waktu lalu.

Madiyo menambahkan, program kerja yang disusun semua untuk kebutuhan para anggota. “Kami telah menyusun program kerja selama 2017 mendatang yakni, memberikan pelatihan pelatihan peningkatan kapasitas teknis,bantuan sebagai fasilitator permodalan usaha dengan menjalin hubungan dengan lembaga lembaga keuangan serta membantu pemasaran hasil-hasil IUMKM,” jelasnya.

img_0828xx

Kendati demikian, Progam kerja inilah yang menjadi poin plus, AKUMANDIRI akan menjadi lini terdepan dalam dunia IUMKM, dengan orientasi “action group” dengan tujuan mencapai kesejateraan anggota akan tercapai.

“Guna mewujudkan Indonesia yang Berdaulat, Mandiri dan Berkepribadian Berlandaskan Gotong Royong hanya bisa dicapai dengan sinergitas, kebersamaan,kemitraan, kesetiakawanan atau gotong royong,” pungkasnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *