Alat Rumah Tangga Banyak Dijadikan Gift Untuk Perayaan Natal

20161221_143917SEMARANG (asatu.id) – Beberapa peralatan perabot rumah tangga dan barang pecah belah Ace Hardware Jalan Pemuda nampaknya menjadi barang yang diminati dan dibeli ibu rumah tangga. Selain kegunaannya yang untuk keperluan pribadi di rumah, nampaknya barang-barang tersebut juga digunakan untuk “give” atau hadiah pemberian untuk momentum hari Ibu dan Natal 2016.

“Memang beberapa ada yang membeli dalam jumlah banyak. Katanya untuk dijadikan hadiah. Sejauh ini alat masak Kris Chef yang menjadi favorit karena diskonnya 40 persen, dari harga Rp 199.000 menjadi Rp 159.000,” kata Vijay Wijaya, Store Manager Ace Hardware Pemuda Semarang, Kamis (22/12).

Vijai menambahkan, selain peralatan tersebut, barang-barang penunjang perayaan Tahun Baru juga mulai diburu pengunjung. Seperti pemanggang portable, coller box banyak yang diangkut pengunjung untuk dibawa pulang.

“Alat pemanggang yang praktis dan bentuknya seperti itu (portable) mulai banyak dicari, makanya kita persiapkan banyak modelnya. Selain itu juga cooler box berbagai ukuran laris manis buat acara tahun baru,” tukasnya.(AC)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *