Ueforia Nobar Piala AFF 2016 Di Halaman DPRD Kota Semarang

20161217_190234SEMARANG (asatu.id) – Ueforia keriuhan acara nonton bareng Final Leg II Piala AFF 2016 di halaman balaikota begitu kentara. Tak lain dan tak bukan, dukungan moral untuk pemain Garuda terlihat sudah terasa sebelum kick off laga pertandingan dimulai.

Terlihat ratusan penonton memadati area yang telah disediakan panitia acara. Atribut-atribut serba-serbi tim nasional Indonesia terlihat mewarnai halaman Balaikota Semarang. Nyanyian khas suporter juga kadang terdengar menggaungi area tersebut. Walaupun pada awalnya gerimis sempat turun, namun ternyata semangat nonton bareng tetap kondusif.

Rasa Nasionalisme di nobar semakin memuncak ketika lagu kebangsaan Indonesia Raya berkumandang di Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand. Nyayian Indonesia Raya para penobar terdengar lantang dan penuh semangat.

Ketua DPRD Kota Semarang, Supriyadi menyatakan, dukunganya kepada timnas Indonesia. Dirinya berharap kemenangan diraih Tim Garuda. “Saya Berharap timnas menang”, lantangnya.

Selain itu, dirinya juga menghimbau untuk para penobar agar menjaga kekondusifan berlangsungnya acara hingga selesai. “Saya minta agar kekondusifan bisa terjaga. Silahkan bagi yang belum makan, bisa menikmati sajian makanan rakyat, Gratis,” tambahnya.

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Semarang, seperti pemberitaan sebelumnya, menggelar nonton bareng final Piala AFF 2016 antara Thailand vs Indonesia di halaman Balaikota Semarang. Acara juga akan dihibur musik band pilihan dan aneka makanan rakyat sebagai pelengkap jalannya nobar.

Walaupun kalau atas tuan ruamh Thailand namun para suporter yang menyaksikan nobar tersebut tetap memberikan apresiasi kepada para pemain Tim Nas Indonesia yang sudah berjuang sampai laga usai. (AC)

17

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan