Pelantikan Kadin Kota Semarang 2016-2021 Tampilkan SFF 2016

20161216_150207SEMARANG (asatu.id) – Masa bakti Kamar Dagang dan Indrustri (Kadin) Kota Semarang 2016-2021 akan resmi dilantik pada hari Sabtu besok, (17/12). Rencananya pelantikan tersebut akan disaksikan oleh Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi serta dilantik oleh Ketua Umum Kadin Jawa Tengah Kukrit Surya Wicaksono Garuda Ballroom Gumaya Tower Hotel.

Pasalnya pelantikan tersebut akan dikemas berbeda dengan sebelumnya, Mahar Sudjana, Ketua Pelaksana Kadin Kota Semarang menyatakan, bahwa pelantikan ini dibandrol Semarang Fashion Festival (SFF) 2016. “Acara kolaborasi ini baru bagi Kadin Kota Semarang. Biasanya kan acara pelantikan kemudian selesai begitu saja. Tapi kali ini berbeda karena kami menggandeng SFF 2016,” ungkap Mahar, pada saat melakukan jumpa pers, Jumat (16/12).

Selain festival fashion yang menjadi daya tarik, Mahar menambahkan, juga akan digelar fashion show “Designer Parade” yang menampilkan busana karya designer kondang seperti, Christian Mohr, Eka Wismana, LZ by Liza Supriyadi, Muhammaf Bayu-Indonesia, Krajan Batik by Vera Kan, Elvina Kho, DS Fashion by Al Fath, Initial D, Vivid Lazarus, Batik Selotigo, dan Elkana Gunawan Tan serta bekerja sama dengan Totok Saha Modelling.

“Ini merupakan ide serta kreatifitas dari temen-temen Kadin, serta acara tersebut bertujuan memajukan potensi yg bisa dikembangakan di Semarang. Salah satunya memajukan dunia Fashion Semarang,” ujarnya.

Dirinya berharap, acara seperti ini bisa diselenggarakan setiap tahun. Sehingga mampu memberikan dampak positif bagi kelangsungan fashion Semarang lebih meroket lagi. “Nantinya diharapkan ini dijadikan even tahunan dan juga kami harap ada even-even turunan-turunannya. Acaranya nanti bisa saling membranding,” ucapnya.

Elvina Kho, Designer, menyambut positif kerjasama acara antara Kadin Kota Semarang dan SFF 2016. Dirinya berharap, dengan acara tersebut Kadin mampu memberikan support bagi perkembangan Fashion di Semarang. “Saya berharap semoga dengan dilantiknya pengurus Kadin Kota Semarang yang baru, bisa memberikan support para pengusaha dibidang fashion,” terangnya.(AC)

196

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *