Program LG Loves School Sambangi SMK Negeri 7 Semarang

p_20161206_121703_20161206_142741SEMARANG (asatu.id) – LG Loves School program tahunan yang selalu dilakukan yakni merenovasi labotarum komputer Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 7 Semarang di gelar oleh PT LG Electronics Indonesia.

Hal tersebut disampaikan oleh, Top Management PT LG Electronics Indonesia, Moonhyung Cho program Corporate Social Responsibility (CSR) ini merupakan bentuk kepedulian LG kepada dunia pendidikan di Indonesia.

“Pasalnya dengan dipilihnya SMK Negeri 7 Semarang adalah lantaran sekolah ini sudah siap secara sarana dan prasarana serta memiliki prestasi. Tiap tahunnya, LG memberikan bantuan kepada sekolah-sekolah di seluruh Indonesia,” katanya, Selasa (6/12).

Dalam hal ini PT LG Electronics Indonesia kepada SMK 7 Semarang memberikan bantuan antara lain, Smart TV, 10 monitor, 10 CPU, LED AC, Furniture dan lain-lain. Selain memberikan bantuan fisik, PT LG Electronics Indonesia juga memberi kesempatan kepada lulusan SMK Negeri 7 Semarang untuk bekerja di jaringan LG.

Diharapkan program Lg Loves School yang sudah berjalan selama 24 kali di seluruh Indonesia. “Kami akan terus melakukan pengembangan disekolah-sekolah yang kami anggap sudah mumpuni, lantaran kami sadar generasi penerus yang baik akan tercipta dari tangan-tangan generasi muda dengan tingkat asupan pendidikan yang baik,” ujarnya.(AC)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *