Miracle Aesthetic Clinic Kombinasikan Perawatan Dari Dalam dan Luar Tubuh

img_0255SEMARANG (asatu.id) – Impinan terbesar seoarang wanita adalah tampil cantik dan menawan disetiap kali kesempatan. Berbagai macam klinik kecantikan pun bertebaran di penjuru kota dan menjadi tujuan untuk masyarakat untuk tampil sempurna.

dr. Lidya Barasjid, Dipl. AAAM, Pemilik Miracle Aesthetic Clinic menyatakan, pada era sekarang ini seiring dengan perkembangan tren dan gaya hidup, saat ini mayoritas para pelanggan menginginkan perawatan estetika yang cepat, aman, tanpa pembedahan ata luka dan waktu pemulihan serta efektif.

” Nah… untuk inilah kami hadir dengan kombinasikan perawatan dari dalam dan luar tubuh, melalui perawatan yang kami hadirkan untuk masyarakat Semarang pada khususnya,” terangnya disela-sela Grand Re-Openning Miracle Aesthetic Clinic, Senin (5/12).

Pada tren di Aesthetic tahun 2017, lanjutnya, pihaknya merealese Facial Harmony vs Profiloplasty yang bertujuan untuk membentuk mengoreksi serta menyempurnakan bentuk wajah agar terlihat mempesona.

“Selain itu bahan yang kami gunakan pun sudah mempunyai ijin resmi dari badan International, dan treatment yang kami lakukan salalu “Save” serta tingkat keberhasilan menunjukkan selalu di angka 100 persen,” terangnya.

img_0279

Pasalnya, Lidya menambahkan, sebelum dilakukannya trearment harus adanya konsultasi dulu, karena untuk mengetahui profil wajah sehingga bisa menentukan langkah selanjutnya.

“Jadi kebutuhan tiap orang itu berbeda – beda dengan mengetahui profil wajah pasien maka kami bisa menentukan mana saja yang harus dilakukan treatment,” katanya.

Miracle Aesthetic Clinic ini mempnyai Miracle 8R Facial Harmony, Lidya menerangkan, konsep ini bertujuan untuk menuntaskan setiap problem kuit dan wajah yang ditanggani melalui pendekatan yang menyeluruh (Hilistic Approach).

“8R yakni : Renew, Remove, Refirm, Relift, Refine, Relax, Reshape, Reduce. Karena perawatan yang berfokus pada satu atau hanya beberapa tujuan tertentu tanpa mempertimbangkan aspek estetika wajah akan berbuah hasil yang memuaskan,” pungkasnya. (AC)

236

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan