KODIM 0733 Kota Semarang Coffe Morning Dengan Insan Media

Caption : Dandim 0733 Kota Semarang foto bersama dengan insan media Kota Semarang

Caption : Dandim 0733 Kota Semarang foto bersama dengan insan media Kota Semarang

SEMARANG (asatu.id) – Upaya terjalinnya sinergi antara Komando Distrik Militer (Kodim) 0733 Semarang dengan insan media mengelar Coffe Morning, beberapa waktu lalu.  Coffee Morning tesebut dihadiri sejumlah pers dari berbagai media baik cetak, elektonik, maupun media online, di Markas Kodim Jl Pemuda Semarang.

Komandan Kodim (Dandim) 0733 Kolonel TNI Zaenul Bahar mengatakan kegiatan tersebut digelar, untuk menjalin tali silaturahmi serta kebersamaan dengan kalangan pers.

“Sebagai pejabat baru di Kodim 0733 Semarang dapat lebih mempereratkan tali silahturahmi antara jajaran Kodim dengan insan pers yang ada di Semarang, Secara khususnya Tentara Nasional Indonesia bersama awak media lebih tingkatkan lagi karena kita adalah mitra,” ujarnya.

Pihaknya menjelaskan, apapun informasinya yang berkaitan dengan institusi silahkan beri masukan kepeda jajaran Kondim dan welcome setiap saat.

” Mengenai Apel ke-Bhineka-an yang digelar di lapangan Pancasila Simpanglima beberapa waktu lalu dalam rangka mengingatkan kembali Indonesia terdiri dari beragam baik, agama, suku, ethis dan budaya, tetapi tetap Bhineka Tunggal Ika,” katanya.

Meski demikian, Indonesia yang memiliki kekayaan berlimpah dan terdiri dari negara yang majemuk pihaknya menegaskan jangan sampai terpecah belah.

“Saya berharap kegiatan Coffee morning bisa dijadwalkan rutin dilakukan, sebagai upaya merekatkan hubungan jajaran Kodim dengan rekan-rekan media,” tandasnya.(AC)

73

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan