Nasmoco Group Kukuhkan Society Chapter Semarang

Caption foto: konvoi sienta family gathering dilepas oleh Taufiq Rahyanto (operation manager nasmoco group) didampingi Hari Setyawan (marcomm & cust relation dept head nasmoco group) di jl. Pahlawan

Caption foto: konvoi sienta family gathering dilepas oleh Taufiq Rahyanto (operation manager nasmoco group) didampingi Hari Setyawan (marcomm & cust relation dept head nasmoco group) di jl. Pahlawan

SEMARANG (asatu.id) – Nasmoco Group menggelar acara Family Gathering bertajuk “Our Journey Start Today”. Pasalnya kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi bagi pemilik All New Sienta di wilayah Semarang dan sekitarnya, Semarang, Sabtu (19/11/).

Sebanyak 26 mobil Sienta Start dimulai serentak dari masing-masing dealer yang ada di Kota Semarang, yaitu Nasmoco Pemuda, Nasmoco Gombel, Nasmoco Majapahit, Nasmoco Kaligawe dan Nasmoco Siliwangi.

Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto menjelaskan, acara Family Gathering ini lebih mengenalkan All New Sienta sekaligus mempererat silaturahmi antar pemilik mobil Sienta yang jumlahnya kini semakin banyak.

“Melalui kegiatan seperti ini diharapkan semakin mendekatkan Nasmoco dengan pelanggan setianya, terutama komunitas pengguna Sienta yang sekaligus membentuk kepengurusannya. Dan juga merupakan salah satu bentuk apresiasi Nasmoco di usianya yang ke-55 tahun sebagai ucapan terima kasih atas kepercayaannya menggunakan produk Toyota dan layanan Nasmoco melalui 21 dealer di Jateng dan DIY,” kata Fatrijanto.

Fatrijanto menambahkan, Nasmoco juga sukses menggelar Family Gathering Sienta untuk wilayah Solo Raya pada tanggal 26 Oktober 2016 lalu, sekaligus pembentukan komunitas “Society Chapter Solo Raya” yang merupakan komunitas pengguna All New Sienta yang pertama di Indonesia.

“Primadona baru Toyota, All New Sienta yang terdiri dari tipe E, G, V, Q manual dan automatic CVT ini bakal menjadi kendaraan pilihan keluarga dengan fitur-mur canggih yang dimilikinya. Sienta memiliki desain pintu geser atau sliding door seperti pada produk premium Toyota Alphard untuk memudahkan penumpang keluar masuk kabin.

Erik Ananta sebagai ketua Society chapter Semarang, menyatakan, dengan terbentuknya komunitas baru ini pihaknya sudah mempersiapkan program kegiatan di tahun 2017 nantinya. “Sebenernya saya bukan pemimpin dalam komunitas ini, tetapi hanya dimintai untuk mengakomodir para pecinta Sienta. Intinya ‘sing penting guyub bareng’ (yang penting kompak bersama),” kata Erik.(JPL)

70

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan