ZenFone Go ZB450KL Kini Berkoneksi 4G LTE

ZenFone Go ZB450KL

ZenFone Go ZB450KL

SEMARANG (Asatu.id) – Asus melakukan pembaruan pada lini produk ZenFone Go ZB450KL. Vendor asal Taiwan ini menyediakan konektivitas data 4G LTE untuk menggantikan produk sebelumnya yang mengusung 3G HSPA.

Seperti diketahui, konektivitas jaringan 4G LTE saat ini sedang gencar diimplementasikan oleh seluruh operator seluler di Indonesia. Dengan hadirnya 4G LTE pada smartphone terjangkau seperti ZenFone Go ZB450KL, maka akan semakin memudahkan pengguna untuk melakukan transisi dari teknologi 3G HSPA ke 4G LTE.

“4G LTE sudah dikenal oleh sebagian besar masyarakat. Manfaatnya sangat besar dan berpotensi meningkatkan daya saing seiring semakin baiknya ekonomi daerah dan inovasi baru berkat adanya internet cepat,” sebut Juliana Cen, Country Product Group Leader, dalam siaran tertulis.

“Kami berharap hadirnya ZenFone Go 4G membuat masyarakat semakin tertarik untuk menjelajah Internet,” tuturnya.

ZenFone Go adalah salah satu lini smartphone dari Asus yang menyasar segmen entry level. Segmen ini terdiri dari orang-orang yang menginginkan smartphone dengan harga yang sangat terjangkau tetapi dilengkapi dengan berbagai kelebihan dibanding feature phone.

Untuk menopang aktivitas sehari-hari, pada ZenFone Go ZB450KL ASUS telah menggunakan prosesor Quad Core yang cukup bertenaga yakni dari seri Qualcomm Snapdragon. Prosesor ini mampu menangani berbagai aktivitas secara multitasking dan menawarkan performa mobile yang cukup mumpuni.

“Asus juga ingin membuktikan bahwa harga yang terjangkau tidak serta-merta membuat perangkat yang dipasarkan tidak menggunakan teknologi mutakhir. Selain prosesor bertenaga, untuk operasional pengguna, Asus sudah menyediakan sistem operasi Android 6.0 (Android Marshmallow),” papar Juliana.

Dari sisi fitur, ponsel yang dibanderol Rp 1,2 juta ini juga dilengkapi dengan software kamera yang mumpuni yakni PixelMaster Camera. Aplikasi ini menawarkan berbagai modus pemotretan yang sangat lengkap dan sangat memudahkan pengguna saat akan mengambil foto. (JPL)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *