Tumbuhkan Semangat Pahlawan Dengan Jelajah Fortuner

Tanya Jawab kegiatan touring Jelajah Fortuner yang digelar oleh Toyota Fortuner Club of lndonesia lD42NER di  Nasmoco Group sebagai diler resmi Toyota di wilayah Jawa Tengah dan DlY .

Tanya Jawab kegiatan touring Jelajah Fortuner yang digelar oleh Toyota Fortuner Club of lndonesia lD42NER di Nasmoco Group sebagai diler resmi Toyota di wilayah Jawa Tengah dan DlY .

SEMARANG (Asatu.id) –  Toyota Fortuner Club of lndonesia (lD42NER) mengelar Touring Jelajah Fortuner guna memperingati Hari Pahlawan. Dengan mengusung tema Jelajahi Sejarah menjadikan perjalanan touring yang bersejarah.

Diikuti oleh 100 anggota komunitas dari berbagai daerah di Indonesia, kegiatan ini dilaksanakan tanggal 12-14 November 2016 . Rute yang berawal dari Jakarta, Purwakarta, Pekalongan, Ungaran dan berakhir di Semarang.

Hal itu disampaikan oleh,  Tommy Winata, pengurus pusat lD42NER, pihaknya ingin menumbuhkan semangat nasionalisme terhadap bangsa melalui budaya dan sejarah, dalam yang berorganisasi dalam club automotif yang di gawanginya. “Touring kali ini kami memang sengaja mengunjungi lokasi bersejarah,” kata Tommy, senin (14/11).

Selain itu, Tommy menambahkan, ada beberapa lokasi bersejarah yang dikunjunginya, peserta juga mendatangi para veteran yang sudah berjuang demi bangsa dan Negara. “Selain berkunjung ke Veteran, kami juga melakukan bakti sosial di panti sosial dan bantuan pendidikan setiap daerah yang kita lewati,” tuturnya.

Carmudi yang sudah mensupport kegiatan ini, yakni portal jual beli kendaraan nomor satu di lndonesia. Selain itu, pihak ATPM PT Toyota-Astra Motor pun turut mendukung kegiatan ini melalui authorized dealer seperti Auto 2000 dan Nasmoco Group selaku diler Toyota wilayah Jawa Tengah & DIY.

Hal senada juga disampaikan,  Indra Lubis selaku Head of Community Toyota Astra Motor (TAM),  menyambut baik akegiatan yang digelar ID42NER. “ID42NER merupakan Fortuner Community yang menjadi bagian dari Toyota Astra Motor (TAM) Community. Karena kegiaan ini mempunyai misi mengedepankan bakti sosial di panti asuhan dan bantuan pendidikan,” tandasnya.(JPL)

34

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan