Dongkrak Penjualan, Smartfren Luncurkan Produk Anyar

sam_5844_20161109_170244SEMARANG (asatu.id) – Smartfren Andromax meluncurkan produk baru yaitu Andromax A, Andromax E2+, Mifi M3Y dan lain-lain yang diharapkan mampu mendongkrak penjualan Smartfren dua kali lipat. untuk perbandingannya, produk ponsel pintar lebih diminati daripada produk Mifi yaitu 70 persen dan 30 persen.

Regional Head Smartfren North Central Java Arianto Utomo, menjelaskan, bahwa kebanyakan masyarakat pesisir belom terbiasa dengan produk internet kantong ini. “Dan yang terjadi di second city di Jawa Tengah (Jateng) masih timbul pertanyaan apa itu MIFI,” katanya diseusai kegiatan media gathering di MG Setos Hotel, Rabu (9/11).

Kendati demikian, produk yang paling diburu dimasyarakat adalah Andromax A dengan segmen pasar low end. Produk ini mampu berkontribusi penjualannya mencapai 70 persen di Jateng. “Ponsel pintar milik kami ini punya pasar yang unik, karena dengan ponsel murah, pengguna dapat menikmati jaringan 4G. Beberapa tahun lalu jaringan 4G hanya dapat dinikmati oleh Ponsel mahal,” tandasnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *