Prodia Gelar Rally Wisata

img_4226SEMARANG (asatu.id) – Laboratorium Klinik Prodia kembali menyelenggarakan Brand Activation dengan konsep Family Fun Race yang bertemakan “Tune Up Your Health”, karena bukan hanya kendaraan yang selalu di tune‐up, melainkan kesehatan jiwa dan raga kita. Kegiatan ini merupakan suatu bentuk kepedulian Prodia terhadap kesehatan masyarakat di Indonesia, khususnya para keluarga karena sehat dan bahagia merupakan dambaan semua keluarga.

Kegiatan yang melibatkan beberapa komunitas mobil untuk mengikuti fun rally wisata di sepanjang jalan raya Semarang. Berawal dari Museum Mandala Bhakti dengan melewati pos cabang‐cabang Prodia Semarang, dimana dari masing‐masing pos tersebut, para peserta diwajibkan mengikuti petunjuk, menjawab soal dan kuis seputar kesehatan, mengumpulkan stempel, hingga berhenti di garis finish.

Hal tersebut disampaikan, Reskia Dwi Lestari, SE, MM selaku Marketing Communication Manager Laboratorium Klinik Prodia, menyatakan, untuk menikmati waktu bersama dengan keluarga tercinta adalah moment yang tidak bisa tergantikan. “Dengan dimulai dari keluarga sehat nantinya kita dapat membangun bangsa Indonesia yang sehat pula. Guna mewujudkan keluarga yang hebat Prodia mempersembahkan Panel Kesehatan Keluarga bagi bayi baru lahir hingga kebutuhan pemeriksaan untuk orang yang berusia lanjut,” jelasnya disela-sela kegiatan, Minggu (30/10).

Selain itu, berbagai lomba, live music, dan ketika peserta telah tiba di garis finish Lakers Club BSB. Anak – anak pun mengambil peran dalam acara ini dengan mengikuti fun games khusus anak‐anak. “Dalam hal ini semua anggota keluarga memang kita ajak untuk mengikuti kegiatan yang sudah kita siapkan,” paparnya.

Laboratorium Klinik Prodia mengemas acara dalam bentuk edutainment, Lanjut Reskia, pasalnya agar keluarga Semarang dapat menikmati hari libur bersama keluarga, sekaligus menambah pengetahuan tentang bagaimana menjaga kesehatan keluarga serta memetik berbagai manfaat dari berbagai aktivitas yang dilaksanakan dalam acara tersebut.

“Prodia merupakan salah satu laboratorium klinik swasta dengan jaringan terbesar yakni 128 laboratorium klinik dengan total 251 outlet yang tersebar di lebih dari 104 kota 30 propinsi. Visinya pun bertransformasi, disamping untuk menjadi Centre of Excellence, juga untuk menjadi layanan kesehatan terpercaya menuju Next Generation Health Care dimana pengobatan setiap individu berbeda disesuaikan dengan gen individu tersebut dan bertujuan agar penyakit dapat diatasi lebih dini dan lebih tuntas,” pungkasnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *